Jumat, 14 Juni 2013

Dunia Ini Indah Dengan Warna (Karakter) Part 2

Dalam menilai kepribadian dan karakter seseorang berdasarkan WARNA kesukaannya bukan sesuatu ilmu pasti yang kebenarannya absolut benar, tetapi hanya melalu pendekatan-pendekatan berdasarkan penelitian.. Pada Kesempatan kemaren, beberapa hari yang lalu pernah dibahas juga tentang makna dari beberapa WARNA (merah, biru, putih, dan kuning). Baca artikel sebelumnya Dunia Ini Indah Dengan Warna Part 1. Lalu munculah pertanyaan.. "bagaimana dengan warna-warna yang lainnya???". Nah.. kali ini akan saya bahas warna-warna seperti orange, abu-abu, hitam, dll. Gak usah nunggu lama ahh.. langsung cuzz TKP aja dah..hehehe. Mari Saya Antar..Monggo..


...Mulai...
1. Warna Orange

Warna ini merupakan perpaduan dari warna Kuning dan Merah "bagi agan yang seniman pasti tahu mix warna kan? hehe. Kembali ke topik". Orang yang menyukai warna ini cenderung menjadi orang yang matang secara psikologis, akan menunjukkan totalitas tinggi dalam setiap kegiatannya, mempunyai prinsip tinggi dan susah untuk dipengaruhi, "Wah kriteria yang harus dimiliki seorang pejabat negara nihhh..! ya gak???". itu tadi untuk seorang cowok..

nah untuk seorang cewek yang menyukai warna ini cenderung rela berkorban untuk sesuatu yang dia yakini, dan semangat yang kuat merupakan modal yang kuat untuk maju.

...Lanjut...
2. Warna Hitam

Warna hitam identik dengan kegelapan dan suram.. iya gak Gan..?? warna garang..haha. bagi yang menyukai warna ini biasanya memiliki idealisme yang kuat, dia tidak akan menerima sesuatu yang dianggapnya tidak sesuai dengan keinginannya..ATTENTION..! mereka cenderung keras dan egois dengan keputusannya. Dalam pekerjaan dia selalu ingin sempurna.

Dalam hal berpakaian yang formal jika ada seorang cewek yang mengenakan warna hitam, pasti si doi pengen terlihat berkelas, seksi dan elegan..wewww, akan terlihat cool man!! haha. Warna hitam itu lebih netral untuk pakaian formal dibanding warna lainnya.. jas hitam, celana hitam terkesan elegan... Tuh rahasianya kenapa para Pejabat/Dirut selalu pake jas n celana hitam.. heuheuheu.

...Lanjut...
3. Warana Pink

Kalau Warna ini identik sama cewek gan.. lok cowok yang suka dengan warna ini terkesan gimana gitu?? lahh gimana dong?? gak usah dijelasin deh dikira rasis entar..hahaha bercanda loh yaa.. Warna pink sering dihubungkan dengan sikap manja jika menemukan suatu masalah, cepat mengeluh.. Please.. tolong dijaga kalau berbicara dengan Doi penyuka pink, bisa berabe dan banjir tu gara-gara air mata..hehe, tapi tenang doi juga bisa bersikap ceria, bahkan bisa begitu ceria..hehe.

Tetapi Doi pecinta pink cenderung romantis gan, tapi dalam artian romantis yang manja.. "nah loe gmna tuh, romantis tapi manja?? bingung kan?? sama....hehe..  

...Lanjut...
4. Warna hijau

Warna hijau... Nah yang sering saya denger gan, orang yang menyukai warna hijau itu membawa kedamaian disekitarnya, layaknya ada pohon besar nan rimbun menjulang tinggi.. sejuukk,.. jelas-jelas membawa kedamain, pastinya dia akan menjauhi konflik dengan lingkungannya, orangnya rileks, tenang dan santai...

...Lanjut...
5. warna coklat

Heloooo, siapa yang suka dengan warna coklat..?? pasti sering tampil gak percaya diri, trus suka menarik diri dari pergaulan.. "Sok jadi pengamat saya gan"..hehe, maaf lok gak valid melalui observasi sih gituu..hehe. Orang ini lebih banyak berfikir dengan dirinya sendiri dan ada ketakutan untuk berinteraksi dengan lingkungan yang lebih luas..

Setiap orang pasti punya warna dominan yang sangat..sangat..sangat dia suka.. jika ini terjadi akan lebih mudah untuk menganalisanya, tapi jika ada yang punya lebih dari satu warna dengan kekuatan yang hampir sama, Agan-agan bisa mengombinasikan warna-warna tersebut.. "Ini harus belajar lagi kesenian" hehe..

Yaaa.. kurang lebih seperti itulah gambaran makna WARNA bagi karakter setiap orang.. Bermacam-macam karakter yang menarik untuk dianalisa..hehe. 

Bagaimana dengan Agan-agan semua??? cocok kah?? beda kah?? cara mengatahuinya yaa tanya kepada orang lain yang dekat dengan kita..hehehe.. Jangan Lupa baca juga artikel sebelumnya Dunia Ini Indah Dengan Warna part 1.. Jika ada kekurangan mohon ditambahkan di komentar, jika ada keluhan yang berlanjut tulis di komentar, ada masukan juga tulis di komentar.. semua masukan agan-agan pembaca adalah Ilmu buat saya dan semoga bermanfaat untuk sesama.. Amiinn..

...Terima Kasih...
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan masukan pada postingan ini lewat komentar yang membangun. Terima Kasih.