Rabu, 10 April 2013

DUNIA INI INDAH DENGAN WARNA (Part 1)

WARNA... Ngomong masalah warna, setiap orang punya kesukaan yang berbeda tentang warna, justru perbedaan inilah yang membuat dunia indah untuk dilihat. hehe. Apa jadinya jika dunia ini hanya ada 1 warna saja.. boring gak bosen gak?? hehe. cuma ada hitam dan putih aja.."wiiiss acaranya Om Dedy corbuser tuh".. pasti kurang menyenangkan. Lalu apa hubungan hubungan personaliti orang dengan warna??? Ini yang akan kita bahas bro.. jika waktu dan tempat mencukupi sih. hehe. 

Banyak penelitian menunjukkan bahwa kesamaan karakter berkecenderungan untuk memilih warna favorit yang sama contohnya yah gak usah jauh-jauh grup musik rock yang cenderung memilih warna yang sama yaitu hitam., tapi dari sepengetahuan gw bukan warna yang menentukan karakter seseorang.
 



Banyak teori tentang warna yang dikaitkan dengan karakter manusia.. dan Begitu pentingkah warna-warna tersebut?? ternyata tiap  karakter orang dapat diwakili oleh warna favoritnya.. Pernah diteliti oleh kalau gak salah namanya Taylor Hartman, dia membagi kepribadian berdasarkan warna yang dipilihnya menjadi 4 karakter yaitu --> Merah, Biru, Putih dan Kuning.

Pengamatan terhadap warna lebih mudah dilakukan bro, karena setiap orang pasti mempunyai warna dominan yang sering dia gunakan. warna-warna tersebut bisa menjelaskan apa yang ada dalam pikiran orang tersebut broo...

WARNA MERAH... menurut teorinya Hartman orang yang menyukai warna merah menunjukkan bahwa orang ini berkepribadian merah termasuk orang yang penuh dengan kekuatan, punya tekad yang kuat dan sangat berkomitmen akan tujuannya.. lo pada suka merah gak bro?? hehe. lok gw suka merah hati bro.. *ehh mulai ngaco nie. Orang yang suka warna merah itu termotivasi akan kekuasaan bro, ingin sekali produktif, ingin tampak hebat dan sangat ingin memimpin.. serius ini bro gw pernah punya temen yang suka warna merah dan ciri-ciri sebagian besar sama bro. hehe..

WARNA BIRU... jika kalian pernah bertemu dengan orang suka warna biru, dilihat dari barang-barang yang dia pake'cenderung identik dengan warna biru.. menurut Paman gw Hartman..hehe, orang jenis ini merupakan orang-orang yang sangat menjunjung tinggi komitmen.. katanya gw juga lok gitu ngerti sihh..hehe. Nah bagi Perusahan-perusahaan mungkin boleh nie merekrut orang-orang yang yang suka warna biru karena dia sangat bisa diandalkan dalam memegang janji dan kontrak tertulis dan akan setia pada orang dalam keadaan susah maupun senang.. Hmmm. lok gtu gw ngaku aja deh lok gw suka warna biru, *Modus.. hahaha. 

WARNA PUTIH... Paman gw Hartman mengatakan bahwa orang-orang yang menyukai warna putih hidupnya seperti air, mengalir dan mengikuti arus bro.. *awas banjiirr ntar hanyuutt..hehe. mereka sangat menghargai komitmen seperti halnya yang suka dengan si biru.. Sifatnya *Mmmm. toleran dan bisa menerima orang lain apa adanya.. bagi cewek ini cowok yang suka warna putih kayaknya bisa jadi idaman tuhh.. kayak gw..aduh apaan sih nie!!, tapi hati-hati yaa dia juga sangat perhitungan dalam segala hal, dia akan menimbang-nimbang dulu sebelum mengambil keputusan..

WARNA KUNING... gw perhatikan (menurut perhatian gw) dan bantuan dari teori Paman Hartman orang yang suka dengan warna kuning ini senang sekali mengejar kesenangan.. bagi dia hidup ini untuk bermain. kalau mengenai masalah komitmen dia cenderung bertanya-tanya untuk apa komitmen itu, Bagi teman-teman yang satu timnya ada orang yang suka warna kuning akan bermasalah karena sulit diminta berkomitmen dan cenderung tidak suka dikekang.. *wuuuttt lama-lama mirip sifat gw nie, bingung gw jadinya!!.

Dan... itulah 4 warna menurut teori Paman Taylor Hartman... 
kalian bisa percaya dan bisa mengikuti pendapat lainnya juga diperbolehkan hehe.. *pasti kalian gak mau dikekang dan harus percaya, berarti kalian suka warna kuning...hahahaha. tapi tenang gw gak suka ngekang kok, untuk itu kalian boleh ikutin pendapat dari yang lainnya..*ini semua hanyalah pendapat bukan Ilmu pasti..hehe. Sebenarnya... masih banyak warna di dunia ini mix antar warna akan membentuk warna baru seperti orange, pink, hijau dll. bahkan hitam pun juga bisa dibentuk lewat mix antar warna. 

Dan gw mohon maaf lom bisa menginterpretasi hubungan warna-warna selain ke4 warna diatas dengan kepribadian.. Lain Waktu yaaa pasti ada PART 2 nya.. Janji-janjii...
Nah.. sampai disini dulu tulisan gw yang lumayan berantakan ini.. maklum gak pernah nulis sihh bro...hehehe.. 

                               Semoga Sedikit Bermanfaat Buat Kita Semua 
                                             ... AMIIIIIIIINNNNN....
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan masukan pada postingan ini lewat komentar yang membangun. Terima Kasih.